Dua Pekan Murid Kelas IX SMPIT Bunayya Belajar Bahasa Inggris di Pare Kediri

Tangerang, HUMAS BUNAYYA (03/01/2018) Sebanyak 34 orang civitas akademika SMPIT Bunayya berangkat ke Pare, Kediri, Jawa Timur Selasa 18 Desember 2017 dalam rangka program Bahasa Inggris. Di bawah bimbingan langsung empat guru, Ibu Hermiyati, Bapak Afif, Bapak Ustadi dan Ibu Wulan, para murid tersebut terdiri dari murid kelas IX SMPIT Bunayya dan satu alumni SMPIT Bunayya. Rombongan SMPIT Bunayya kembali dari Pare ke Tangerang pada hari Selasa 2 Januari 2017.

Pare yang dikenal dengan “Kampung Inggris” ialah sarana yang cocok untuk belajar bahasa Inggris. Metode yang di ajarkan bagus dengan lokasi yang cukup kondusif. Selama dua pekan murid SMPIT Bunayya belajar mengenal bahasa inggris dari awal. Setiap hari terbagi menjadi empat kelas, yakni kelas Speaking, Grammar, Vocabulary, Pronounce dan writing. Kelas di mulai dari pukul setengah enam pagi sampai pukul sembilan malam dengan tiga kali istirahat.

Suasana Belajar di Malam hari

Program yang mengisi waktu libur selama pergantian semester ini dianggap perlu berkelanjutan setiap tahunnya. Baik wali murid, guru maupun murid memandang program ini merupakan cara yang baik untuk mengisi liburan akhir tahun. Besar animo murid SMPIT Bunayya untuk belajar bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari. Selain belajar murid SMPIT Bunayya juga refreshing ke Gunung Bromo pada Selasa, 23 Desember 2017.

Salah satu Potret selama di Bromo